Monday 26 November 2007

Another link to the past...

Gua tuh pertama signed up buat facebook gara2 pengen nyari temen2 high school gua. Makanya, lumayan disappointed sih, waktu gua found out kalo ternyata gua ngga bisa nemuin satu juga anak Aloy angkatan gua yang di fb! Well, at least ngga ada yang gua kenal... =(

Biarpun gua dulu anak "bae2" sih, and that's probably why gua ngga terlalu kenal banyak orang. =P

Anyway, hari ini, lewat someone, gua nemuin grup Aloy! =) And then, lewat group itu, nemuin someone yang ternyata anak angkatan gua dulunya! =) Temen sekelas lagi! - well, setaon doang sih sekelasnya, tapi tetep aja temen sekelas! =)

Tapi, menurut dia sih, kayanya ngga banyak lagi deh anak Aloy laen (angkatan kita) yang di fb. Mungkin karena most of them dah married and have kids katanya. So, ngga pada ada waktu maen fb kayanya... =(

Well, at least gua dapet satu temen bekas high school hari ini! =) Siapa tau ntar2 ada yang join fb lagi, and join grup Aloy... and gua bisa 'ketemu' mereka lewat group itu! =)

Anyway, lumayan interesting sih, catching up ama someone from the past! =) Someone yang "ngomong Sunda"-nya lebih kentel dari gua juga! =P

No comments: