Sunday 20 January 2008

Glimpses of Life Over Here - Part 1

Idup disini menarik. =)

Interesting aja liat anak-anak toko yang baru terus liat mereka grow over the years...

Pulang sekali ini, ada satu anak rumah baru ama tiga anak toko baru, dua cewe ama dua cowo. Yang cowo yang satu masih kecil banget. Kentara banget dia masih lugu n polos! =)

Interesting juga sih liat beberapa anak toko yang lama yang dulu masih diangggap kecil, sekarang dah ga dianggap anak bawang lagi =) Biarpun ngga semua badannya ikut ngegedein =P Ada sebagean yang badannya tetep aja kecil kaya dulu. =)

Denger2, ada salah satu anak toko yang kalo lolos seleksi, bakalan jadi pemaen sepak bola kabupaten kita! Gila, keren abis! =) Dia udah lulus seleksi tingkat kecamatan. Padahal badannya kecil loh. Lebih kecil dari gua. Tapi emang badan kecil bukan jaminan maen bagus ngga bagus sih. =P

Gua ngga yakin sih, pengen dia lulus apa ngga. Soalnya, kalo dia mpe lulus, ngga tentu bisa nerusin kerja disini... Padahal anaknya lumayan lucu =) Selaen itu, kerja disini lumayan sih...

Tapi, ngerti sih, apalagi seudah baca bukunya Walt Disney, kadang, ngejar impian juga sesuatu yang mesti kita coba lakuin. So yeah, I guess I do want him to pass the selection process and be chosen. =) Tapi, itu artinya mungkin liburan sekali ini, terakhir kalinya gua liat dia... =(

Hmmm... thinking... apa mestinya gua minta tanda tangan dia aja gitu yah? Siapa tau aja kan, dia jadi terkenal, jadi pemaen sepak bola propinsi, terus nasional, terus tim kita menang World Cup (hahaha, mimpi boleh dong?! =)) kan gua jadi ada tanda tangan dia.... =) hmmm, worth considering! =P

No comments: