Tuesday 22 January 2008

Glimpses of Life Over Here - Part 2

Gua ada anjing tiga disini. Dulu ada empat. Tapi dalmatian gua mati baru2 ini, jadi tinggal sisa tiga doang. =(

Anjing gua yang pertama anjing kampung. Ngga tau keturunan apa. Galak banget. Dulu suka gigit orang. Sekarang dah lebih mending. =) Mungkin dulu dia sering dijahatin kali yah, as a puppy. Soalnya, kita kan beli dia di pinggir jalan gitu. And denger2, di daerah sana, banyak anjing yang dijual buat dimakan gitu, so... I'm glad that he was saved! =) Dulu belinya dua sih. Tapi yang satu dah mati beberapa taon lalu. Sakit.

Anjing gua yang itu pinter banget loncatnya! Bisa tinggiiiii banget kalo dia loncat. Dulu, gua and ade2 gua suka joke kalo dia tuh mungkin ada keturunan kucingnya, makanya pinter loncat. Tapi mungkin ada keturunan pitbull juga, makanya ganas banget! =) Anyway, gua sayang ama dia. =) Lucu mukannya kata gua! And dia bae ama gua kok =)

Anjing gua yang kedua, doberman. Gagah banget! =) Kalo jadi orang, dari antara tiga, dia pasti jadi yang paling cakep! =) Keren abis! =) Kalo menurut gua, ini anjing paling pinter juga dari antara 3. And gua paling suka kalo pas dia maen ama bola yang ada talinya. Lucu banget!!! =)

Anjing gua yang terakhir yang paling manja and paling dimanja. Paling kecil umurnya, tapi paling gede badannya! =) Anjing Rotwiller. Gede banget. Kaya beruang item! =) Apalagi kalo dia lagi makan buah ato sayur (iya, yang ini suka buah n sayur!) - jadi beneran kaya beruang, soalnya omnivora gitu! =) Pemakan segala tepatnya! =) Dia lucu and cantik! =) And very cuddly! =) Kurang olah raga sih dia tapinya. =( A problem for health concern not for beauty concern. =)

No comments: