Thursday 24 January 2008

Indo Blog Posts

Gua sadar kalo bahasa dominan di otak gua sekarang - and has been for a while - tuh, bukan Indo, tapi Inggris. Bukan sombong ato gimana. Cuma kenyataan aja. Kenyataan bahwa kalo gua lagi refleksi, most likely bakalan switch ke Inggris.

Tapi, berhubung sekarang gua sedang berusaha memperbaiki Indo gua, gua coba nulis2 blog post kaya ginian pake Indo lagi. Biar aja Indo-nya mo amburadul soalnya campur pake segala macem bahasa yang gua tau, yang penting gua berusaha memfamiliarkan gua sendiri lagi ama bahasa Indo.

Selaen itu, ada alesan laen sih, kenapa gua coba nulis2 pake Indo gini... Sehubungan dengan alesan yang dah gua bilang diatas, yaitu kalo gua lebih comfy nulis/mengekspresikan pikiran2 gua pake Inggris, sekarang, kalo nulis pake Indo, gua cuma bisa nulis yang ringan2 n ga terlalu berat. Dan ini sebenernya mungkin bagus, biar kalo orang baca, ngga terlalu overwhelmed gimana ama apa yang gua tulis... =)

No comments: