Saturday 26 January 2008

Glimpses of Life Over Here - Part 7

Minggu kemaren, pas waktu ngunjungin sodara gua di luar kota, dia bilang gini ke Mama gua:
"Si Lilis mah mani pusu (= simple, sederhana) nya. Ti baheula kitu we. Teu robah-robah".

Malem ini, waktu pergi ngelayat papa-nya salah satu anak toko, waktu ngobrol2 ama beberapa anak2 cewe toko, ada yang bilang gini ke gua:
"Ci Lilis mah tapi ngga rubah yah. Ci Yuli mah kaya artis sekarang. =) Ci Lilis mah masih sama aja kaya gitu. Kan ada foto yang di rumah (foto waktu gua smp ato sma kayanya). Waktu dikasih tau dari foto itu ci Lilis, terus liat orangnya juga tau ci Lilis." (or something like that =P)

Mereka bukan lagi ngomongin soal keliatan muda ato tua dll. Tapi ngasih komen soal 'dandanan' gua. =) Dan gua anggap komen2 mereka itu sebagai compliments! =P

Maksudnya, bisa aja gua ngga suka dibilang ngga rubah, kan ada orang yang ngga mo boring. =) Tapi, gua ngga mau aja orang mikir, udah sekola ke luar, atau udah kerja di luar, jadi beda... Bukan bilang ngga boleh robah sih. Ini bukan masalah keselamatan, so not important! Tiap orang beda aja... And kadang, robah itu bagus. Kaya ade gua, ato sepupu2 gua. Mereka robah, and it doesn't matter. Yang penting kan, bukan penampilan luar. =)

Yang berarti, kalo gua juga sebenernya robah banyak banget seudah ninggalin rumah! =) Gua dah dikasih kesempatan buat jadi Pengikut Yesus yang sejati, dan jadi orang yang diselamatkan! =) Tapi, dari luar/penampilan gua, ngga akan keliatan banyak kalo gua pernah kemana aja seudah ninggalin rumah waktu SMP... =)

No comments: