Tuesday 22 January 2008

Glimpses of Life Over Here - Part 4

Di depan rumah gua, banyak banget pedagang kaki lima! Sepanjang jalan depan rumah gua, semua pedagang kaki lima!

Kalo sore, sekitar jam 5-7-an gitu, suka banyak anak muda nyanyi di depan. Toko sih dah tutup, tapi gua kadang bisa denger dari jendela kamar. Lagu yang mereka nyanyiin bagus2 sih, and lumayan bikin orang mikir, kalo menurut gua. Soalnya mereka bukan cuma nyanyi lagu2 yang populer, tapi juga lagu2 yang menggambarkan kenyataan hidup - lagu2 yang merupakan warta sosial masyarakat kita.

Dulu, malem sebelom tidur juga sering denger. Sekarang dah lebih jarang siih...

Mereka2 inilah alasan kenapa lagu "Bujangan" tuh salah satu lagu favourite gua kalo karaoke! =) Gua bukan suka lagunya per se ato suka liriknya. Gua suka lagu itu, soalnya lagu itu ngingetin gua ama rumah... and ngingetin gua juga ama penyanyi2 di bawah jendela! =)

No comments: