Saturday 9 February 2008

Salam

Tau, bentar lagi mesti tidur, hehe. Soalnya dah cape and lagi sakit. Tapi pengen nulis aja dulu bentar. Apalagi soalnya dah dua minggu-an gitu belom nulis apa2. Otak gua kan ngga boleh dikasih istirahat terlalu lama, cepet karatannya soalnya! =P

Anyway, cuma lagi happy aja sih, soalnya barusan, ini malem dapet sms dari ade gua, yang ngebilangin gua kalo gua dapet salam dari salah satu anak toko! =) Very happy, hehe... =)

Besok2 lagi kalo nelpon rumah kayaknya bakalan coba nelpon ke salah satu telp yang bakalan mereka jawab instead of yang deket Papa n Mama gua deh. =) Kalo ngga titip salam balik dulu kali besok. =)

Anak toko ini lucu banget! =) Orang beda daerah ama gua. Bagian tengah ato timur yah(?) pulau yang sama. Jadi sering digodain ama Papa gua n anak2 yang laen. =)

Anaknya bae. Berani lagi. Maksudnya, berani ngajak gua ngomong and cerita2 gitu. Dia yang kemaren ini (di blog post gua yang dulu), waktu "ngelayat" ngajak gua duduk bareng mereka - bareng anak2 toko yang laen. Dia juga yang bilang kalo gua ngga robah banyak.

Gua seneng soalnya dia treat gua as a person gitu loh. Ngga cuma sebagai anak bos... tapi ngga ga hormat juga...

Hmmm... susah sih neranginnya... Pokoknya, gua anggap dia temen gua deh... Anak toko yang laen juga. Gua tau mereka semua by name and I was even thinking to "introduce" all of them to you one day! =) Through my writing of course! =) Tapi yang ini, salah satu yang spesial sih... =P

Anyway, gua mungkin ngerasa bisa relate ke dia, soalnya gua ngerasa nemuin temen senasib kali yah? Kita sama2 cuma bisa pulang sekali setaon, buat spend time ama keluarga kita. And ngga bisa selama yang kita mau. Biarpun buat gua, waktu gua ama family gua, tetep jauh lebih lama daripada waktu dia ama keluarganya. Gua suka mikir, kesian orang yang kerja di sana ato juga orang2 laen juga yang ngga punya that much say over their own lives, gitu loh...

It would be tricky to know how to start a 'salty and seasoned' conversation ama dia though... I think I will start by praying and keep working on the relationship for a start, I guess... =)

No comments: